Iklan

Iklan

Pasca Pelantikan, Pasangan Tafa'dal Minta Dibantu

26 September 2018, 1:02 PM WIB Last Updated 2018-09-26T05:02:37Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Pasca dilantik Gubernur Sulsl, Bupati dan Wakil Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si-Drs H Ambo Dalle, MM (Tafa'dal) di gedung AP Pettarani Unhas Makassar, Rabu (26/09), pasangan Tafa'dal langsung mendapat sambutan hangat dari warga dan sahabatnya, khususnya yang ada di Makassar.

Dihadapan ratusan warga dan sahabatnya yang menyambutnya di hotel Swiss Bell Makassar, pasangan Tafa'dal minta tolong untuk dibantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bone lima tahun ke depan (2018-2023).

"Tolong bantu kami untuk terus memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bone. Kami tidak ada apa-apanya tanpa bantuan masyarakat Bone dan sahabat-sahabat saya. Mari kita bersama-sama mewujudkan Bone Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera," ujar H Andi Fahsar yang didampingi H Ambo Dalle.

Hal senada diungkapkan H Ambo Dalle. Ia juga mengharapakan bantuan segenap elemen dan masyarakat Kabupaten Bone dan bersama-sama dalam kebersamaan demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bone.

Hadir pada acara syukuran pelantikan pasangan Tafa'dal yang digelar di Hotel Swiss Bell Makassar, diantaranya, Yuliani Paris, Ketua dan anggota DPRD Bone, Forkopimda Bone, Sekda dan para Kepala OPD Pemkab Bone, keluarga besar pasangan Tafa'dal, saudara dan sahabat serta para pengurus parpol di Kabupaten Bone.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pasca Pelantikan, Pasangan Tafa'dal Minta Dibantu
  • 0

Terkini

Iklan