ads

23 September, 2018

Pemkab dan Forkopimda Bone, Kompak Semangati Atlet Bone di Porda Pinrang

Pemkab dan Forkopimda Bone, Kompak Semangati Atlet Bone di Porda Pinrang
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dan Forkopimda Bone terhadap atlet Bone yang berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sul Sel XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018, patut diacungi jempol.

Hal itu terbukti, pada hari Minggu (23/09), Penjabat (Pj) Bupati Bone Ir H Andi Bakti, C.E.S. bersama Sekda Bone Drs H Andi Surya Dharma, M.Si dan sejumlah kepala OPD Pemkab Bone serta Ketua DPRD Bone Drs Andi Akbar Yahya, MM, Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone Nurni Farahyanti, SH, MH ramai-ramai ke Kabupaten Pinrang guna menyemangati atlet yang bertanding.

Selain menyemangati atlet, kedatangan Pj Bupati Bone bersama Forkopimda Bone untuk menghadiri pembukaan Porda Sul Sel XVI di stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang yang dibuka oleh Gubernur Sul Sel Prof Nurdin Abdullah, Minggu (23/09).

"Semoga atlet Bone selalu semangat dalam bertanding sehingga dapat mempersebmbahkan yang terbaik buat Bone," ujar Kajari Bone.

Hal senada diungkapkan H Andi Bakti Haruni. Bahkan ia mengharapkan agar kontingen Porda Kabupaten Bone selalu kompak, satu dalam kebersamaan demi nama baik Kabupaten Bone.

Ia berpesan dan menghimbau kepada kontingen Porda Kabupaten Bone, khususnya para atlet agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan tetap mengedepankan semangat fair play.

"Selamat bertanding, jaga nama baik dan nama besar Bone. Harumkan nama Bone di event ini dan semangat selalu, demi memberikan yang terbaik buat Bone," harapnya. 

Selain itu, ia berpesan pula agar menjaga keselamatan, kesehatan atau kondisi tubuh agar bisa selalu tampil prima sehingga dapat meraih medali emas sebanyak-banyaknya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed