Iklan

Iklan

Waspada! Angin Puting Beliung Mengamuk di Gandasil, Dua Orang Terluka Parah

10 Agustus 2018, 8:00 PM WIB Last Updated 2018-08-10T12:00:08Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Bencana alam berupa angin puting beliung, mengamuk di Bamba, Lembang Gandang Batu, Kecamatan Gandasil, Kabupaten Tana Toraja, Jumat, (10/8)

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 03.50 Wita tersebut, mengakibatkan beberapa pohon tumbang ke arah jalan utama sehingga menimpa 2 warga.

Kedua nama warga tersebut yakni, Angga Saputra (17) pelajar menderita luka parah, dan seorang lainnya bernama Barnabas (47), yang merupakan seorang Guru SMA.

Danramil 1414-07/Mengkendek, Pelda Yohanis Mambaya saat terjun ke lokasi mengatakan untuk sementara anggota Babinsa dan masyarakat membersihkan pohon yang tumbang dengan menggunakan alat seadanya, agar jalan utama bisa dilalui pengendara.

Selain itu, ada satu rumah juga rusak akibat tertimpa kayu, yang merupakan rumah semi permanen milik Indo' Tanti (56). Bahkan, dua unit sepeda motor pun ikut tertimpa dan kondisinya rusak parah. 

"Ini menjadi berita sekaligus kewaspadaan bagi warga, agar terus berhati-hati pada bencana alam," kunci Danramil, Pelda Yohanis. (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • Waspada! Angin Puting Beliung Mengamuk di Gandasil, Dua Orang Terluka Parah
  • 0

Terkini

Iklan