"Serius" Wakil Bupati Soppeng Ikuti Workshop dan pembekalan Caleg DPD Golkar Sulsel

"Serius" Wakil Bupati Soppeng Ikuti Workshop dan pembekalan Caleg  DPD Golkar Sulsel
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menghadapi perhelatan pemilihan legislatif (pileg) 2019, DPD partai Golkar Sulsel melakukan workshop dan pembekalan caleg kabupaten/kota, Propinsi dan Caleg Pusat  di Hotel Claro bekas hotel Clarion Makassar, Minggu (12/8)

Diketahui, DPD I Partai Golkar Sulsel menempatkan sebanyak 915 Caleg DPRD Kabupaten, Kota, Provinsi dan Pusat.

Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid dalam sambutannya ,mengajak semua caleg untuk bersinergi satu dengan yang lainnya, untuk merai kemenangan, bukan malah sebaliknya, karena kita ingin Golkar Menang.

"Kita harus bersinergi, menjaga kekompakkan, bukan malah menciptakan perpecahan, agar kita bisa meraih suara lebih banyak," kata Nurdin Halid

Dalam acara workshop dan pembekalan caleg tersebut, juga terlihat Wakil Bupati Soppeng Supriansa duduk di deretan terdepan dengan serius mendengarkan Pemateri dari DPP Golkar dan pengurus DPD sulsel.

Saat dikonfirmasi Rakyatsatu.com, terkait acara tersebut, dirinya membenarkan acara workshop dan pembekalan bagi caleg disemua tingkatan. "Ini dalam rangka untuk mempersiapkan diri dengan berbagai strategi bagi caleg untuk menang secara baik.," ujar Supriansa

Dirinya menambahkan, Sebagai murid baru di partai Golkar, dirinya harus ikut acara workshop tersebut, karena saat ini, dirinya telah melabuhkan hatinya pada partai berlambang pohon beringin itu.

"Semua aturan main yang ada di partai Golkar harus di ikuti, sabagai murid baru tentu saya harus tunduk dan ikut," katanya (Iis)
loading...
close
Rakyatsatu