Kedai 191 Menjadi Pilihan Sejumlah Caleg Untuk Santai Sambil Ngobrol Politik

Kedai 191 Menjadi Pilihan Sejumlah Caleg Untuk Santai Sambil Ngobrol Politik
RAKYATSATU.COM, BONE - Kedai 191 Citarum Watampone, di Jl Sungai Citarum Watampone, menjadi salah satu tempat bagi sejumlah Calon Legislatif (Caleg) untuk bersantai.

Seperti pada hari Ahad (12/08) ini, dalam setengah hari ada dua orang Caleg yang duduk santai sambil ngobrol politik dan bicara lepas dengan para pengunjung lainnya.

Caleg Golkar di DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sul Sel yang juga masih anggota DPR RI, Andi Rio Idris Pajalangi singgah di Kedai 191 Citarum Watampone untuk bersantai menikmati jalangkote ciri khas Kedai 191 sambil bercanda dengan pengunjung lainnya.

"Hanya duduk-duduk santai sambil bicara lepas dan sekali-sekali ngobrol politik, tapi yang paling utama adalah silaturahimnya," ujar Andi Rio Idris Padjalangi.

Demikian pula yang diungkapkan salah seorang Caleg Bone dari partai Gerindra, Syam Nur. Caleg Gerindra nomor urut 2 yang akan bertarung di Dapil 1 Kabupaten Bone itu mengatakan, Kedai 191 baginya sangat refrensatif dan dapat menjadi tempat refreshing ngobrol-ngobrol bersama pengunjung lainnya sambil cicipi jalangkote ditambah kopi.

"Ada kesenangan tersendiri dan menjadi hiburan sambil ngobrol ditemani jalangkote dan kopi sekaligus ajang silaturahim," ujarnya.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu