Iklan

Iklan

Serap Aspirasi, Abdi Asmara Penuhi Undangan Masyarakat.

06 Agustus 2018, 3:12 PM WIB Last Updated 2018-08-06T07:12:39Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Menyerap aspirasi masyarakat, untuk ditungkan dalam pokok-pokok pikiran di DPRD Kota Makassar, merupakan bagian dari fungsi wakil rakyat di lembaga DPRD.

Hal itulah dilakukan Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara menghadiri undangan masyarakat di Warkop Kedai Kopi Jl. Tamalanrea Makassar. Minggu (5/8)

Dalam kunjungannya tersebut, Belasan ketua RT dan pemuka masyarakat di Kota Makassar hadir untuk sharing atau berdiskusi demi memperbaiki daerah mereka masing-masing.

Dalam pertemuan di Warkop kedai kopi, para ketua RT dan pemuka Masyarakat mengeluarkan semua uneg-uneg mereka, mulai dari jalan yang rusak di daerah mereka, lampu jalan yang tidak berfungsi, Drainase dll. Suasana diskusi begitu hangat dan menyenangkan karena sesekali terlihat candaan diantara mereka.

Abdi Asmara sebelum pamit karena masih harus memenuhi beberapa pertemuan mengatakan Sangat apresiasi kepada masyarakat yang mau angkat bicara apalagi untuk memajukan dan memperbaiki daerah dimana mereka bermukim.

"positif dan memberikan masukan baru kepada Dewan dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk aspirasi masyarakat yang belum terakomodir Musrembang kecamatan. Saya menyarangkan kepada Bapak semuanya agar sekali kali berkunjung ke kantor DPRD Kota Makassar, jangan takut karena kami adalah pelayan masyarakat yang setiap saat menunggu Perintah" kata Abdi. (Arif)
Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi, Abdi Asmara Penuhi Undangan Masyarakat.
  • 0

Terkini

Iklan