Gubernur Terpilih Sulsel Akan Segera Perbaiki Jalan Menuju Objek Wisata Kete' Kesu'

Gubernur Terpilih Sulsel Akan Segera Perbaiki Jalan Menuju Objek Wisata Kete' Kesu'
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Gubernur Terpilih Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, mengunjungi beberapa tempat di Toraja, Senin (6/8).

Kedatangan Prof. Nurdin ini, menjadi kebanggaan buat masyarakat Kabupaten Toraja Utara maupun Tana Toraja, yang telah memenangkannya saat pemilihan kemarin.

Prof. Nurdin menyebut bahwa kemarin dirinya sudah banyak menyerap aspirasi dari masyarakat Toraja dan sekarang waktunya untuk bekerja. Salah satu pekerjaan yang menunggu adalah jalan menuju Objek Wisata Kete' Kesu' yang saat ini rusak parah.

"Saya sudah banyak menyerap aspirasi dari masyarakat Toraja dan sekarang waktunya untuk bekerja. Salah satu pekerjaan yang menunggu adalah jalan menuju Objek Wisata Kete'  Kesu' yang saat ini rusak parah," ucap Prof. Nurdin.

Ditambahkan pula bahwa parawisata Toraja sebagai salah satu aset dunia, harus dikerjakan dengan baik, sehingga dirinya akan lebih banyak kerja di Toraja nantinya.

"Parawisata Toraja ini sebagai salah satu aset dunia dan harus dikerjakan dengan baik, sehingga saya akan lebih banyak kerja di Toraja nantinya," tambah Prof. Nurdin.

Diketahui, Prof Nurdin juga mengatakan keseriusannya dalam menyelesaikan pembangunan Bandara Buntu Kunik ( BBK) . Dirinya bahkan telah mempertemukan Presiden Jokowi dengan Bupati Tana Toraja, untuk membahasnya. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu