Iklan

Iklan

AIA Sepak Bola Untuk Negeri Hadir di Makassar

06 Agustus 2018, 3:03 PM WIB Last Updated 2018-08-06T07:03:31Z
RAKYATSATU.COM,MAKASSAR – PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, pada hari ini melanjutkan rangkaian acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri ke Makassar.

Selama kunjungan di Makassar, AIA menggelar serangkaian acara di antaranya coaching clinic untuk anak-anak dan donasi bola.

Dalam kegiatan ini, AIA juga menghadirkan Ponaryo Astaman, pemain nasional sepak bola Indonesia selaku perwakilan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), coaching clinic yang diadakan di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Senin (6/8).

AIA juga menyerahkan donasi bola ke beberapa sekolah sepak bola di Makassar yang merupakan bagian dari donasi 10.000 bola AIA untuk anak-anak dari akademi sepak bola di Indonesia. Sejak diluncurkan di Jakarta Maret lalu bersama dengan AIA Global Brand Ambassador, David Beckham, AIA telah mendistribusikan bola ke berbagai tempat di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Ambon, Tulehu, Lampung, Malang, Makassar dan berikutnya Manado dengan dukungan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL Kathryn Parapak mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki komitmen kuat dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, AIA meluncurkan berbagai inisiatif terkait pola hidup sehat melalui olahraga dan salah satunya adalah AIA Sepak Bola Untuk Negeri.

"Kami berharap anak-anak akan semakin termotivasi untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga, seperti sepak bola, dan dapat menikmati manfaat berolahraga baik di dalam maupun luar lapangan, serta tentu saja kami ingin mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia,"ujarnya.

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman mengatakan, Indonesia memiliki banyak talenta muda dalam sepak bola yang memiliki impian untuk menjadi pesepak bola profesional.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan dari AIA untuk memberikan coaching clinic dan membagikan ilmu kepada anak-anak yang luar biasa ini,"ungkapnya

"Kegiatan ini sangat membantu anak-anak untuk lebih mengembangkan keahlian mereka dan memotivasi mereka untuk rajin berlatih agar dapat mewujudkan keinginan dan tekad mereka,"sambungnya.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menyampaikan bahwa program AIA Sepak Bola untuk Negeri ini selaras dengan semangat JNE yang diusung melalui tagline “Connecting Happiness”.

"Dengan kapabilitas JNE yang memiliki 6000 jaringan di seluruh nusantara, sampai ke pelosok, kami siap menghantarkan kebahagiaan untuk anak – anak di seluruh Indonesia. Kami berharap dukungan ini dapat turut memajukan generasi muda Indonesia dalam bidang olahraga sepakbola,"tuturnya.

Sekedar diketahui, setelah Makassar, AIA akan berkunjung ke Manado pada 8 Agustus untuk memberikan coaching clinic dan donasi bola. Total sumbangan bola dalam program AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang diberikan ke Makassar dan Manado adalah 1.500 bola. Dengan donasi bola di Makassar dan Manado nanti, total bola yang didistribusikan akan mencapai 5.000 bola. (Iss)
Komentar

Tampilkan

  • AIA Sepak Bola Untuk Negeri Hadir di Makassar
  • 0

Terkini

Iklan