Iklan

Iklan

LSB Arpal Bekerjasama Rumah Kopi 33 Bone Gelar Peduli Gempa Lombok

12 Agustus 2018, 9:27 AM WIB Last Updated 2018-08-12T01:27:15Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu organisasi kesenian di Kabupaten Bone yakni Lembaga Seni Budaya Arung Palakka (LSB Arpal) bekerja sama dengan Rumah Kopi 33 Bone, mengelar gerakan peduli bencana gempa Lombok.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Taslim mengatakan, kegiatan peduli bencana gempa Lombok akan dilaksanakan di rumah kopi 33 sekira pukul 19.00 Wita-selesai, dengan melibatkan beberapa band Accoustic di kabupaten bone, dipandu Mc, Fahmy Fahreza, Ahad (12/08).

"Kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Lombok. Semoga kegiatan ini bisa menggugah partisipasi masyarakat Bone untuk berpartisipasi membantu,"ujar Muhammad Taslim.

Hal senada diungkapkan Owner Rumah Kopi 33, Ahmad Gazali. Bahkan menurutnya, pihaknya akan senangtiasa berpartisipasi dalam kegiatan amal ini yg akan digelar sebentar malam.

"Semoga gerakan ini bisa sedikit membantu korban gempa yang ada di sana (Lombok). Kami akan menawarkan kepengunjung berbagai macam menu minuman dan membayar seikhlasnya, dan hasilnya nanti akan disumbangkan untuk korban gempa Lombok," pungkasnya.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • LSB Arpal Bekerjasama Rumah Kopi 33 Bone Gelar Peduli Gempa Lombok
  • 0

Terkini

Iklan