Buka Malam Kesenian, Sekda Soppeng Harap Pemuda Ikut Melestarikan Budaya Leluhur

Buka Malam Kesenian, Sekda Soppeng Harap Pemuda Ikut Melestarikan Budaya Leluhur
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sekretaris daerah Soppeng HA.Tenrisessu membuka acara malam kesenian peringatan hari ukang tahun ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu Malam (11/08)

Ketua panitia Andi Astati dalam lapaorannya menyampaikan bahwa tujuan utama dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 tahun.


"Kegiatan ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 15 Agustus 2018,"jelasnya.


Sementara itu, Sekda Soppeng dalam sambutannya menyambut baik sekaligus menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang bernilai posisif dalam menyambut HUT RI ke-73.


"Pelaksanaan kegiatan ini merupaka  pencerminan langkah dan upaya kita untuk tetap melestarikan budaya serta kesenian yang diwariskan para pendahulu kita,"Katanya


Andi Tenri Sessu berharap pada kegiatan ini peserta  diharapakan dapat meningkatkan cakrawala pemahaman tentang bagaimana berkepribadian yang baik, meningkatkan rasa percaya diri khususnya untuk tampil di depan umum.


Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Dikmudora, kabag humas, para peserta dari siswa siswi SD, SMP, SMA, SMK dan sanggar seni se kabupaten Soppeng. (Widya)
loading...
close
Rakyatsatu