Begini Cara Pj Bupati Bone Motivasi Atlet Porda Bone

Begini Cara Pj Bupati Bone Motivasi Atlet Porda Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna mencapai hasil maksimal pada perhelatan event Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S mengunjungi atlet yang sedang latihan.

Dengan didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone, kunjungan H Andi Bakti Haruni terhadap para atlet Porda Bone dilakukan langsung di sasana atau tempat latihan atlet.

"Kunjungan ini untuk memotivasi atlet agar dapat memperoleh hasil maksimal di Porda Kabupaten Pinrang sekaligus bertatap langsung dengan atlet dan pelatih serta untuk mengetahui perkembangan latihan atlet Porda,"ujar H Andi Bakti Haruni, Jumat (10/08).

Pada kesempatan tersebut, H Andi Bakti Haruni berpesan agar para atlet bersama oficial dapat mengharumkan dan menjaga nama baik Kabupaten Bone di event Porda Kabupaten Pinrang.

"Bertanding dengan semangat juang yang tinggi dengan tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Nama besar Kabupaten Bone ada di pundak kalian,"ujar H Andi Bakti Haruni di depan para atlet dan oficial.


Selain itu, H Andi Bakti Haruni juga sempat menjajal sejumlah cabang olahraga, seperti tenis meja, menembak dan panahan. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu