Kejati Sulsel Rutin Gelar Ceramah Siang, Ini Tujuannya

Kejati Sulsel Rutin Gelar Ceramah Siang, Ini Tujuannya
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Guna mewujudkan penegakan hukum yang mumpuni, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sul Sel rutin melaksanakan Ceramah Siang setiap hari Selasa dan Kamis. Seperti pada hari ini Kamis (19/07) di kantor Kejati Sul Sel Makassar.

Sebagaimana diungkapkan Kasi Penkum Kejati Sul Sel, Salahuddin, SH, MH, bahwa, Kejati Sul Sel melaksanakan kegiatan rutin melalui Ceramah Siang. Kegiatan ini dilakukan setelah melaksanakan Shalat Dhuhur setiap hari Selasa dan Kamis.

"Bekali diri dengan pendidikan agama guna mewujudkan penegakan hukum yang mumpuni, Kejati Sul Sel melaksanakan kegiatan rutin melalui Ceramah Siang. Kegiatan ini dilakukan setelah melaksanakan shalat Dhuhur setiap hari Kamis dan Selasa," ujar Salahuddin, Kamis (19/07).

Ia menambahkan, program ini akan terus dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sul Sel, agar jajaran Kejati Sul Sel mendapat bekal pengetahuan khususnya pemahaman agama dalam menunjang pelaksanaan tugas.

"Jaksa harus dibekali dengan pemahaman agama guna menunjang pelaksaan tugasnya. Sehebat apapun seseorang, tanpa dilandasi dengan pengetahuan dan pemahaman agama maka niscaya sia-sia segala capaiannya," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu