Gak Perlu ke Seoul, Kamu Hanya Perlu ke Sungai Kakondongan yang Mirip di Film Korea

Gak Perlu ke Seoul, Kamu Hanya Perlu ke Sungai Kakondongan yang Mirip di Film Korea
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Film Korea memang banyak digemari oleh para remaja dan pemuda di era sekarang. Tak heran banyak yang mengikuti gaya ala Korea yang lagi hits.

Namun tahuka anda, bahwa Sungai Cheyonggyecheon yang terletak di tengah kota Seoul, Korea, ternyata mirip dengan salah satu sungai yang ada di Toraja.

Terletak di jalan poros Tallunglipu-Sa'dan, terdapat Sungai Kakondongan, Kabupaten Toraja Utara, yang siap memberikan pesonanya untuk para pecinta film Korea.

Kalau di Sungai Cheyonggyecheon, ditata secara apik dengan teras buatan di sepanjang bahu sungai, di Sungai Kakondongan ini, anda akan disajikan dengan sungai alami dengan deretan batu alami tanpa rekayasa.

Photografer handal @MiracleToraja , berhasil mengabadikan indahnya Sungai Kakondongan yang masih asri. Bahkan sungai yang terlihat indah ini seperti hasil lukisan.

"Seperti itulah suasananya. Dari pengalaman saya, saat mengunjungi lokasi ini, pemandangannya lebih terasa indah dibanding lewat tatapan foto saja," ujar Miracle, , Kamis (19/7).

Nahh, buat anda yang sudah penasaran ingin mengabadikannya dan bersefie ria ala Korea, anda tentunya tidak akan melewatkan salah satu keindahan alam Toraja tersebut. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu