Besok, BPJS Kesehatan Tana Toraja Akan Gelar Senam Sehat Kolosal dan Donor Darah di Plaza Makale

Besok, BPJS Kesehatan Tana Toraja Akan Gelar Senam Sehat Kolosal dan Donor Darah di Plaza Makale
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Dalam rangka memperingati HUT Emas BPJS Kesehatan ke-50, BPJS Kesehatan Tana Toraja akan menggelar beberapa kegiatan.

Kegiatan yang akan dipusatkan di Plaza Makale tersebut, direncanakan akan dilaksanakan besok (Jumat, 27 Juli 2018) dimulai 06.00 Wita, dengan diawali dengan Senam Sehat Kolosal 18.818.

Selanjutnya, akan dilakukan aksi donor darah yang akan diikuti oleh instansi se-Kabupaten Tana Toraja dan peserta prolanis, dipastikan sangat menarik untuk diikuti.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tana Toraja, Hartono Purba, mengharapkan dukungan dan partisipasi dari bagi semua lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan yang akan berlangsung besok.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi dari bagi semua lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan kami yang akan berlangsung besok,"ucap Purba, Kamis (26/7).

Sebagai bentuk dukungan dari BPJS Kesehatan maka kegiatan ini pula digelar dalam rangka menyambut suksesnya ASIAN Games XVIII tahun 2018 mendatang. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu