Iklan

Iklan

Ribuan Orang Hadiri Halal Bihalal Pemda Soppeng, Ini Tujuannya

28 Juni 2018, 5:24 PM WIB Last Updated 2018-06-28T09:58:59Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Ribuan orang menghadiri Halal Bihalal Pemda Soppeng yang digelar, di Kantor Kantor Bupati, Jalan Salotungo Watansoppeng, Kamis (28/06)

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, Halal bihalal ini merupakan rangkaian dari perayaan hari raya idul fitri.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran Instansi di lingkup Pemda Soppeng. "Dengan digelarnya kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Soppeng untuk menjadi lebih baik kedepannya," ujar Kaswadi

Halal Bihalal dengan tema "Membangun semangat mappadeceng menuju soppeng lebih baik" diangkat karna melibatkan seluruh instansi lingkup pemda soppeng, bertujuan untuk terjun lansung ke masyarakat, membantu masyarakat. " Dengan program ini Alhamdulillah seluruh pelosok desa mulai tersentuh bantuan pemerintah," jelas mantan ketua DPRD dua periode ini.

Dirinya juga berharap dengan  kehadiran KH.Farid Ahmad dapat memberikan pencerahan bagi kita semua, semoga kita semua betul-betul terbebas dari hal yg melanggar norma atau melanggar peraturan.

Sementara hikmah halal bihalal yang di bawakan oleh KH.Farid Ahmad Oktbah,Lc.MA mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menghapuskan kesalahan dan dosa saudara-saudara kita dengan saling maaf memaafkan.

Jalinan silaturrahmi perlu dijaga dengan baik, sehingga akan memperbanyak persaudaraan. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk saling mengukur sejauh mana ikatan silaturrahmi yang telah kita lakukan terhadap sesama.

"Mari kita tingkatkan kebersamaan dan pererat talisilaturahmi. Karena dengan silaturahmi kita akan mendapatkan kesejukan dan kedamaian hati,"kata KH.Farid Ahmad

"DiDalam hikmahnya tak lupa mengingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba,indonesia darurat Narkoba,mari kita bersama sama melawan narkoba ini karna hanya menghancurkan iman kita, Sambungnya

Dalam acara halal bihalal turut dihadiri, Wakil Bupati Soppeng,Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng, Amggota Forkopimda. Pimpinan DPRD, Sekda, Pimpinam SKPD, Camat, Kakan Kemenag Kab.Soppeng.lurah, Kepala desa, dan seluruh ASN lingkup pemkab Soppeng,Ormas Islam. (Widya)
Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Orang Hadiri Halal Bihalal Pemda Soppeng, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan