Muis : DBR is 'the Best, Ini Alasannya

Muis : DBR is 'the Best, Ini Alasannya
RAKYATSATU.COM, WAJO - Pilkada Wajo memang belum usai, KPU Wajo sendiri masih sibuk bergelut dengan lembaran kertas formulir dan lembaran kertas suara dari proses pilkada kemarin.

Namun begitu, hasil perhitungan cepat Jaringan Survei Indonesia (JSI) telah memastikan pasangan Amran Mahmud-Amran SE menjadi pemenang di Pilkada Wajo. Hasil ini pun telah diterima dengan penuh kebesaran hati oleh Paslon BARAKKA, tim dan para pendukungnya.

Ketua Tim Media BARAKKA Abd.Muis mengatakan, menang atau kalah hanya persepsi dari sebuah hasil akhir dan salah satunya harus logowo. "Kita terima hasil ini," ungkap Muis, Kamis (28/6/18).

Menurutnya, kebesaran hati menerima kekalahan adalah bukti bahwa kerendahan hati dan mensyukuri jalan yang ditakdirkan Tuhan. Karena tidak semua orang mampu menerima kekalahan dengan perasaan dan hati nurani yang ikhlas.

"Pemenang sejati adalah mereka yang tetap tersenyum dan bahagia, saat dirinya belum berhasil. Sebab dia sadar, bahwa dia perlu persiapan yg lebih berkualitas agar kemenangan sejati dapat diraih," jelasnya.

Dia juga mengaku sangat kagum dan bangga dengan sosok DBR, yang tetap tegar dengan senyumnya khasnya menyemangati tim dan pendukung meski hasil yang didapat berbeda dengan yang diharapkan.

 "Bahagiaku melihat seyum indahmu pada lawan tandingmu.. BARAKKA tetap di hati, selalu mengagumimu  'DBR is 'the Best,"

Selain itu, Tim Media BARAKKA juga menyampaikan aplausnya pada ketua Tim Pemenangan BARAKKA, Nurman Dai Basri, yang turut memberi support dan menenangkan tim demi menjaga suasana Pilkada Wajo agar tetap sejuk.

"Kami bangga dukung BARAKKA, Ini hanyalah kesuksesan yang tertunda. Bangga dan salut kepada NDB yang selalu memberi suport semangat tanpa kenal lelah waktu bersama tim bravo NDB. Semangat sampai ketemu di pertarungan berikutnya," tutupnya.
loading...
close
Rakyatsatu