Iklan

Iklan

Ini Dia Pemenang Lomba Masak Sehat dan Bergizi di Toraja

23 Juni 2018, 7:12 PM WIB Last Updated 2018-06-23T11:12:05Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Lomba masak tingkat pelajar dan mahasiswa Toraja, akhirnya mengumumkan pemenang juara 1 untuk menu makanan sehat dan bergizi, Sabtu (23/6).

Memenangkan hidangan tiga macam menu yang terdiri dari menu sarapan, makan siang dan makan malam, dimenangkan oleh Jemima Karinhapuk Tulak dan asisten masaknya Marely Sulo.

Jemima mengatakan bahwa sebenarnya dirinya pun tak pandai memasak, hanya saja rasa sukanya membuat makanan sesuai seleranya saja, menjadi modal untuk ikut berlomba.

"Saya sih gak pandai memasak, hanya saja saya suka membuat makanan sesuai selera saya saja,"ujar Jemima.

Menurutnya, kekompakan dirinya dan Marely dalam mengeksekusi bahan yang dipilih untuk diolah pun, menjadi kunci kemenangan mereka.

"Teamwork itu penting, kekompakan saya dan Marely dalam mengeksekusi bahan yang kami pilih untuk diolah, menjadi kunci kemenangan kami," tambah Jemima.

Selain itu juara kedua diraih oleh Emar dan Nita. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Maylsi dan Mercy.

Ketua Pemuda GBI Tiberias Center Toraja, Alfian Kondo Manurun dalam penutupan acara ini menuturkan agar para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba masak ini, untuk menpraktekkan menu makanan sehat dan bergizi dirumah masing-masing.

"Para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba masak ini, untuk menpraktekkan menu makanan sehat dan bergizi dirumah masing-masing," tutur Alfian.

Alfian juga mengingatkan bahwa kalah dan menang, sudah menjadi bagian dari kompetisi, namun yang terpenting adalah ilmu yang telah didapatkan dari perlombaan tersebut.

"Kalah dan menang, sudah menjadi bagian dari kompetisi, namun yang terpenting adalah ilmu yang telah didapatkan dari perlombaan," kunci Alfian (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Dia Pemenang Lomba Masak Sehat dan Bergizi di Toraja
  • 0

Terkini

Iklan