ads

23 June, 2018

Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Rakyat Terus Bermanunggal di Hari Ke-43 Kegiatan Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar

Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Rakyat Terus Bermanunggal di Hari Ke-43 Kegiatan Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Meski pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 102 di Kodim 1415/Kep Selayar belum dibuka secara resmi, dan pelaksanaannya sudah memasuki hari ke-43 di hari Sabtu (23/06) ini, namun TNI dan rakyat tak kenal lelah dan bosan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, di hari ke-43 pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep. Selayar di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar terus berlanjut.

"Adapun kegiatan hari ini (Sabtu) di lokasi kegiatan masih fokus pada pembuatan jembatan dengan kegiatan diantaranya penggalian sumur pondasi jembatan penggalian pondasi tanggul jalan dan mengayak pasir untuk bahan jembatan," jelas Mayor Inf Mansur Kole.

Sedangkan personel yang terlibat dari  anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep. Selayar hari ini sebanyak 29 orang yang terdiri dari Komando 9 orang dipimpin Serka Zul Fadly, kelompok 6 dipimpin Sertu Arsyad dan kelompok tukang 6 orang dibantu oleh masyarakat yang berjumlah 8 orang bergotongroyong menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan.

"Hal - hal menonjol Nihil dan cuaca sementara cerah," pungkas Mayor Inf Mansur Kole.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed