Pilkada Bone Bukan Datang Memilih Tetapi Mencoblos

Pilkada Bone Bukan Datang Memilih Tetapi Mencoblos
RAKYATSATU.COM, BONE - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 27 Juni 2018, bukan untuk datang memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tetapi datang untuk mencoblos.

Pernyataan tersebut diungkapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi - Drs H Ambo Dalle (Tafa'dal) saat bertatap muka dengan ratusan warga di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kamis (03/05).

"Pilkada Bone bukan untuk memilih karena di surat suara nanti tidak ada gambar calon selain Tafa'dal, jadi mari kita semua datang mencoblos bukan untuk memilih. Kami meminta kepada semua pemilih warga Bone, agar ke TPS menggunakan hak pilihnya dan mencoblos gambar Tafa'dal," ujar H Andi Fahsar.

Selain di Kelurahan Apala, pasangan Tafa'dal juga mengajak warga di Desa Wollangi dan Desa Congko, Kecamatan Barebbo untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, mencoblos pasangan Tafa'dal untuk Pilbup Bone dan mencoblos pasangan Cagub Sulsel, HAM Nurdin Halid - H Abd Azis Kahar Mudzakar (NH - Azis).   (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu