Kompi Senapan C Yonif 726/Tml Hebat dan Solid, Ini Pengakuan Danrem 141/Tp

Kompi Senapan C Yonif 726/Tml Hebat dan Solid, Ini Pengakuan Danrem 141/Tp
RAKYATSATU.COM, BONE - Kompi Senapan C Yonif 726/Tml Sanrego, Kabupaten Bone yang bermaskas di Sanrego, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone mendapat apresiasi dan pengakuan dari Danrem 141/Tp sebagai kesatuan yang hebat solid dan selalu kerja sama dengan baik.

Pengakuan itu diungkapkan Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kompi Senapan C Yonif 726/Tml Sanrego Kabupaten Bone, Kamis (29/03).

"Yonif 726/Tml hebat, solid dan selalu kerja sama dengan baik khususnya pada saat melaksanakan tugas di Ambon dan sukses karena didukung oleh para Istri-istri yang ditinggal  bertanggungjawab serta bisa menjaga kehormatan diri dan keluarga terlebih kehormatan satuan," tegas Kolonel Kav Yotanabey.

Danrem 141/Tp beserta seluruh rombongan, yang disambut oleh Pjs  Danki C Yonif 726/Tml, Letda Cba Supriyadi pada kesempatan tersebut memberikan pula pengarahan kepada  84 orang personil Prajurit dan Persit Kompi C  Yonif 726/Tml Sanrego, di aula Kompi C Yonif 726/Tml.

Adapum pengarahan Danrem 141/Tp, pada intinya menyampaikan bahwa seorang pimpinan mendapat penghargaan bukan karena semata mata Komandan yang hebat, tetapi ada orang- orang hebat yang mendorong untuk meraih perestai sehingga mendapat penghargaan yaitu para anggota semua yang hebat.

"Saya mengucapkan terima kasih, berbangga dan berbahagia sama personil Kompi C Yonif 726/Tml atas kerja samanya selama ini, sangat mendukung dengan baik dan jangan sampai silaturahmi kita putus, karena saya merasa bagian keluarga besar Kompi C Sanrego, walaupun nanti saya tidak menjabat Danrem lagi," ujar Danrem 141/Tp.

Danrem 141/Tp juga meberikan tanda isyarat Toddopuli apabila satu saat nanti ketemu di mana saja dengan dirinya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV HSN Ny.Tati Yotanabey bersama pengurus, Kasi Log rem 141/Tp Lotkol inf Antero, Kasi Ter, Pjs Danki C  Yonif 726/Tml Cba Supriyadi, DandenPom XIV-3 Bone Mayor Cpm Nur Rachaman Tanang SH, MH, Kasi Ter rem 141/To Mayor Img Awal, Kasi Intel Rem 141/ Tp Mayor Inf Adi Sabarudin, Kasi Ren 141/Tp Mayor Inf M Kasin, Pasi Ops Rem 141/Tp  Mayor Kav Baso Syukri, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur S.Ag. MM.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu