Iklan

Iklan

Di Hadapan Kader Demokrat, Andi Jefrianto Asapa Harap Sinergitas di Pilkada Sinjai

13 Mei 2024, 5:19 PM WIB Last Updated 2024-05-13T15:23:18Z

Andi Jefrianto Asapa saat mendaftar di Partai Demokrat pada Pilkada Sinjai/ Foto : Sudirman

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Andi Jefrianto Asapa memantapkan diri maju di Pilkada Sinjai. Niat tulus untuk membangun Sinjai menjadi dorongan kuat untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini.


Birokrat ulung ini pun mendaftar di Partai Demokrat Sinjai pada Senin (13/5/2024). Dia diantar beberapa keluarga dan simpatisannya mendatangi langsung kantor Demokrat Sinjai di bilangan jalan Persatuan Raya Sinjai.


Di hadapan para pengurus Demokrat Sinjai, dia menyampaikan bahwa dirinya memutuskan maju di Pilkada Sinjai untuk memperbaiki kampung halaman karena kecintaannya terhadap Sinjai.


Dia pun berkomitmen untuk bersinergi dengan partai politik jika ditakdirkan menjabat sebagai 01 Pemkab Sinjai. Baginya, membangun Sinjai harus melibatkan semua pihak.


"Selama ini yang kami lihat belum ada yang membangun komunikasi dengan intens dengan parpol setelah selesai Pilkada, makanya saya berkomitmen untuk menghadirkan forum itu demi membangun daerah yang kita cintai ini," ungkapnya.


Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Andi Jefrianto mengikuti mekanisme di Demokrat. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah kehormatan di internal Demokrat. 


Oleh karena itu, pihaknya akan memperlakukan sama semua kandidat yang telah mendaftar di partainya. "Ada mekanisme yang harus diikuti di partai kami, setelah itu kami serahkan ke DPP, siapapun yang direkomendasikan maka kami siap mendukung untuk memenangkan pertarungan nanti," kuncinya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Di Hadapan Kader Demokrat, Andi Jefrianto Asapa Harap Sinergitas di Pilkada Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan