Iklan

Iklan

DPC Demokrat Sinjai Diminati Balon Bupati, Heriwawan : Kami Siap Menangkan

13 Mei 2024, 4:25 PM WIB Last Updated 2024-05-13T15:15:01Z

Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai, Heriwawan saat menerima pendaftaran Andi Jefriyanto Asapa sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Sinjai 2024/ Foto : Sudirman

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Partai Demokrat Sinjai semakin diminati oleh Bakal Calon (Balon) Bupati. Tercatat, lima kandidat sudah mengambil formulir di partai berlambang bintang mercy ini.


Kelima balon tersebut antara lain, Andi Kartini Ottong, Andi Mahyanto Mazda, dan Nursanti yang mengambil formulir pada tanggal 6 Mei. Lalu, Andi Jefrianto Asapa dan Muhammad Nasyit Umar pada tanggal 13 Mei.


Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan mengaku bersyukur karena partai yang dia pimpin dilirik oleh banyak kandidat yang akan bertarung di Pilkada Sinjai November mendatang. 


Hal ini kata dia tak lepas atas keberhasilan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini dalam Pemilu 14 Februari 2024 lalu. Dimana partainya berhasil mempertahankan 3 kursi partai Demokrat di DPRD Sinjai dan juga berhasil mendudukkan dirinya di DPRD Sulsel.


"Keberhasilan ini tentu atas kerja keras dari semua unsur partai, kerja kolektif kolegial yang kami lakukan dan ini menjadi modal besar untuk kembali memenangkan pertarungan di Pilkada 2024," ujar Heriwawan.


Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para balon Bupati untuk mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan di Demokrat. 


"Siapapun yang direkomendasikan oleh Demokrat nantinya Insya Allah kami akan siap memenangkan demi kemajuan daerah yang kita cintai ini," tambahnya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • DPC Demokrat Sinjai Diminati Balon Bupati, Heriwawan : Kami Siap Menangkan
  • 0

Terkini

Iklan