Iklan

Iklan

Gelar Bukber, Owner Keisya Group Berbagi Kebahagiaan Bersama Fotografer Bone

27 Maret 2024, 11:08 PM WIB Last Updated 2024-03-27T20:10:28Z

Pimpinan CV Keisya Group H. Darmawan dan Crew Keisya Studio Foto jalin silaturahmi dengan para Fotografer se Kabupaten Bone di acara buka puasa bersama di Novena Hotel, Rabu (27/3/2024)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Keluarga besar CV. Keisya Group menggelar buka puasa bersama dengan mengundang Fotografer se Kabupaten Bone.


Acara buka puasa digelar di Novena Hotel Jl. Langsat, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Rabu (27/3/2024).


Keisya, sebuah studio laboratorium fotografi ternama di Kabupaten Bone itu mengabadikan momen tersebut yang disambut gembira para Fotografer. 


Haji Darmawan Owner CV. Keysha Group mengatakan, acara rutin diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama profesional di bidang fotografi serta merayakan kebersamaan dalam suasana yang penuh berkah.


"Kami merasa sangat bahagia dapat menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini setiap tahun. Ini merupakan momen yang sangat spesial bagi kami untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para Fotografer di sekitar kita," ungkap Haji Darmawan.


"Pada acara ini para undangan diberikan kesempatan untuk berbuka puasa bersama sambil saling bertukar cerita dan pengalaman dalam dunia fotografi," tukasnya. 


Tidak hanya itu kata Darmawan, buka puasa ini juga sebagai ajang berkumpul, juga menjadi wadah untuk memperkuat kolaborasi antara Keisya Studio Foto dengan para Fotografer lokal dalam mengembangkan potensi fotografi di Kabupaten Bone. 


"Melalui pertukaran ide dan pengalaman, diharapkan dapat muncul inovasi baru yang mampu mengangkat kualitas industri fotografi di daerah ini," harap Darmawan pengusaha yang sukses mengembangkan usaha Lab Fotografi di beberapa daerah itu. 


"Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terjalin erat, Keysha Studio Foto dan para fotografer sekabupaten Bone siap menyongsong masa depan yang penuh prestasi dan keberhasilan dalam industri fotografi," kata pria yang akrab disapa H. Wawan itu. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Bukber, Owner Keisya Group Berbagi Kebahagiaan Bersama Fotografer Bone
  • 0

Terkini

Iklan