Iklan

Iklan

Sahur On The Road, Chaidir Syam Kunjungi Masyarakat Tenrigangkae

28 Maret 2024, 9:01 AM WIB Last Updated 2024-03-28T08:34:00Z

Sahur On The Road, Chaidir Syam Kunjungi Masyarakat Tenrigangkae/ Foto : Dok. Pemkab Maros 

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Bupati Maros A.S Chaidir Syam menggelar safari ramadan di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (28/3/2024). 


Dalam kegiatan tersebut Chaidir menyambangi rumah warga di Dusun Bugis dan bersantap sahur bersama. Setelah sahur bersama warga, Chaidir Syam lalu melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Babul Jannah Dusun Bugis. 


Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini. 


"Alhamdulillah ini bagian dari rangkaian safari ramadan kita, setelah kemarin agenda buka bersama di kediaman Kepala Desa Tenrigangkae, kemudian pagi ini kita lanjutkan sahur dan shalat berjamaah bersama," jelasnya. 


Dalam kesempatan ini juga Chaidir mendengarkan langsung aspirasi masyarakat untuk kemajuan bersama di Desa Tenrigangkae. 


"Setelah sahur bersama kita juga berbincang-bincang bersama warga, mendengarkan aspirasi mereka untuk kemajuan bersama di desa," ujar Chaidir. 


Tak lupa Bupati Maros juga mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT khususnya di bulan suci ramadan ini. 


Sementara itu Kepala Desa Tenrigangkae Wahyu febri menyebut kegiatan yang dihadiri Bupati Maros ini merupakan rangkaian dari safari ramadan 1445 H di Kecamatan Mandai. 


"Ini rangkaian dari safari ramadan bapak bupati, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat senang dengan sosok pemimpin kita yang merakyat," terangnya. 


Dalam kegiatan Safari Ramadan ini turut hadir Camat Mandai, Kepala Desa Tenrigangkae, serta tokoh masyarakat setempat. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Sahur On The Road, Chaidir Syam Kunjungi Masyarakat Tenrigangkae
  • 0

Terkini

Iklan