Iklan

Iklan

PT Gandum Jaya Apreasiasi Balap Motor Trail Butterfly di Sirkuit Rahmat Carangki Maros

02 Desember 2023, 3:10 PM WIB Last Updated 2023-12-05T06:14:37Z

Suasana Balap Motor Trail Butterfly, di Sirkuit Rahmat Carangki Maros, Minggu (3/12/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Butterfly track Maros sukses selenggarakan event balap motor trail di sirkuit Rahmat carangki Maros dengan tema Butterfly Balap Gabah yang berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (2-3/12/2023).


Peserta berlaga selama dua hari untuk memperebutkan juara juara khususnya juara umum. 


Selama pertandingan berjalan alot meskipun cuaca sangat extrem meliputi saat pertandingan berlangsung. Peserta yang ikut berlaga di event tersebut sangat antusias memenangkan pertandingan di ajang yang terkesan bergengsi ini.


Ketua penyelanggara Balap Gabah Butterfly A Restu rizaldi, mengatakan Perlombaan balap gabah ini terhitung ajang bergengsi sebab peserta yang turut berlaga, ada beberapa pembalap yang ternama dikalangan balap motor cross sehingga membuat semangat dan adrenalin pembalap lainnya semakin meluap dalam pertandingan ini.


“Terlihat para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan ini , meskipun hujan mengguyur mereka para peserta semakin bersemangat tetap meminta untuk melangsungkan perlombaan motor cross ini," katanya.


Pada event Kami ini di ikuti puluhan club sebagai peserta dengan mengikuti beberapa kelas kami sajikan yang perlombakan , seperti kelas Bebek gabah non muatan skeef engine, Bebek gabah muatan skeef engine, Bebek modifikasi open, FFA non SE open, Sport 4 tak open, Adventure non pembalap dan Bebas non SE lokal Gowa, Maros dan Pangkep.


“Karna dengan dengan adanya beberapa peserta yang penasaran dangan sirkuit rahmat carangki demi kepuasan para peserta kami menyelenggarakan kelas tambahan kelas Adventure ceria dami kepuasan para peserta yang berlaga di sirkuit rahmat carangki.” Jelasnya.


Dari sekian club motor cross yang ikut berlaga di sirkuit rahmat carangki juara umum diraih oleh club motor setia kotor yang di manegeri oleh saudara Ichal abbekae.


“Semoga event Butterfly ini bisa menjadi agenda Tahunan untuk kami jadikan ajang silaturahmi sesama penggiat motor cross dan semoga kedepannya bisa meriah lagi.” Harapnya.


“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Taman teman panitia yang telah mengorbankan waktu dana tenaga dan pikiran hingga terlaksana kegiatan ini dengan sukses Begitupun demikian sponsor dan para donatur tak lupa pula kami ucapkan terima kasih karna dengan semua itu mustahil bagi kami terselenggaranya kegiatan ini tanpa supportnya khusus PT GANDUM JAYA yang telah mensupport penuh event kami ini.” tutup ketua pelaksana. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • PT Gandum Jaya Apreasiasi Balap Motor Trail Butterfly di Sirkuit Rahmat Carangki Maros
  • 0

Terkini

Iklan