-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1407/Bone Monitoring Wilayah Sambil Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

21 Februari 2023 | 8:52 PM WIB |

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar bersama personel saat menemukan ladang ganja di Desa Bontojai, beberapa waktu lalu/ Foto : Dok. Kodim Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
- Akhir-akhir Kecamatan Bontocani, khususnya Bohonglangi Desa Bontojai. Pasalnya, di daerah tersebut ditemukan ladang ganja belum lama ini dan viral di media sosial.


Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar yang selalu melakukan monitoring wilayah Ter Kodim 1407/Bone tak ketinggalan memberikan himbauan ke masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Bontocani.


Bersama tim unit Intel Kodim 1407/Bone dan komunitas Trail Bontocani, Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar, mengimbau kepada masyarakat dan khususnya warga di sekitar Bontocani agar memperhatikan dan mengetahui tanaman yang dilarang oleh pemerintah.


"Tanaman ganja merupakan salah satu tanaman yang dilarang oleh pemerintah sebab ganja merupakan salah satu jenis narkoba yang membahayakan masyarakat," jelas Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar ke masyarakat, Selasa (21/02).


Ia juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas wilayah dan melaporkan hal-hal yang bisa membahayakan keamanan dan keutuhan NKRI.


"Selalu jaga kondusifitas dan jika ada hal-hal yang dapat membahayakan keamanan dan pertahanan NKRI agar segera dilaporkan," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update