-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Dewan Sulsel Apresiasi Pekan Budaya dan Sinjai Expo

21 Februari 2023 | 8:32 PM WIB |

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Muchtar Mappatoba (kiri) bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin  saat hadir dalam Pekan Budaya dan Sinjai Expo, di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (21/2/2023) sore/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Anggota DPRD Provinsi Sulsel Muchtar Mappatoba menyampaikan dukungan dan apresiasi atas penyelenggaraan Pekan Budaya dan Sinjai Expo yang dilaksanakan Pemkab Sinjai.


Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD dari Partai Gerindra ini saat menghadiri acara Pembukaan Pekan Budaya dan Sinjai Expo yang berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (21/2/2023) sore.


Menurut Muchtar, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan masyarakat khususnya bagi pelaku usaha lokal serta menjadi sarana informasi bagi masyarakat terkait Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.


“Saya kira momen ini sangat strategis dalam rangka memperlihatkan kinerja Pemerintah Daerah beberapa tahun terakhir. Saya kira banyak kemajuan yang dilakukan oleh Pemkab khususnya dari sisi infrastruktur,” katanya.


Iapun berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan lebih dikembangkan lagi sehingga apa yang menjadi kekurangan saat ini bisa ditingkatkan pada tahun depan.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin saat ditemui ketika mendampingi Bupati Andi Seto Asapa (ASA) saat meninjau beberapa stand di arena Pekan Budaya dan Sinjai Expo.


“Kita patut bersyukur adanya Pekan Budaya dan Expo ini karena saya melihat antusias masyarakat sangat tinggi yang datang ke tempat ini termasuk pelaku usaha yang turut serta mencapai ratusan stand,” jelasnya.


Apalagi sempat vakum selama 2 tahun sehingga kegiatan ini, kata Jamaluddin, selain sebagai sarana hiburan juga sebagai media informasi bagi masyarakat terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai.


“Kita berharap masyarakat bisa datang ke stand-stand OPD untuk melihat apa saja yang dipamerkan dan menggali informasi seputar pembangunan Daerah,” kuncinya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update