Iklan

Iklan

Baznas Bone Peduli Jurnalis

09 Februari 2023, 7:40 PM WIB Last Updated 2023-02-09T17:01:29Z

Ketua BAZNAS Bone Drs. H. Zainal Abidin yang didampingi oleh jurnalis, seperti Stasiun Radio SBB, Zainal, Adi dan Bahtiar mendatangi kediaman Andi Aris, Heri Arsyad yang kini masih dalam kondisi sakit, Kamis (8/2/2023)/ Foto : Dok. Baznas Bone 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2023, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone mengambil momentum tersebut untuk beranjangsana ke sejumlah jurnalis yang lagi sakit. 



Ketua BAZNAS Bone Drs. H. Zainal Abidin yang didampingi oleh jurnalis, seperti Stasiun Radio SBB, Zainal, Adi dan Bahtiar mendatangi kediaman Andi Aris, Heri Arsyad yang kini masih dalam kondisi sakit.



Tidak hanya itu, Crew BAZNAS juga berinisiatif untuk mengunjungi studio Radio Suara Saya Indah. Topan, penyiar senior sempat terjadi ketika mendapat bingkisan dari Ketua BAZNAS Bone. 


Dengan penuh haru, Topan berharap agar silaturahmi ini tetap dipelihara dan BAZNAS tetap konsisten menjalankan amanah yang telah diberikan.



Sementara itu, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone Drs. H. Zainal Abidin mengatakan bahwa ini wujud perhatian lembaga BAZNAS dengan para jurnalis. Apalagi ini adalah momen terbaik bagi kami bekerjasama dengan Radio SBB untuk berbagi. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Baznas Bone Peduli Jurnalis
  • 0

Terkini

Iklan