Iklan

Iklan

Rakornas PINBAS MUI, Andi Sudirman Serahkan Bantuan Hibah

04 Desember 2022, 8:46 PM WIB Last Updated 2022-12-05T04:03:02Z

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (kiri) saat menyerahkan bantuan hibah kepada Ketua MUI Sulsel, Prof. DR Najamuddin, padaRakornas PINBAS MUI, di Four Point by Sheraton, Minggu, (4/12/2022)/ Foto : Dok. Pemprov Sulsel

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan hibah kepada Pengurus Wilayah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulsel dan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulsel.


Bantuan Hibah tersebut diserahkan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pusat Inkubasi Bisnis Syariah (PINBAS) Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Four Point by Sheraton, Minggu, (4/12/2022).


Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan dana hibah masing-masing sebesar Rp2 miliar kepada Pengurus MUI Sulsel dan Rp1 miliar kepada Pengurus Baznas Sulsel.


“Alhamdulillah, tadi kita berikan hibah untuk MUI dan BAZNAS, kita apresiasi dukungan Ketua DPRD dan seluruh jajaran,” kata Andi Sudirman.


Ketua MUI Sulsel, Prof. DR Najamuddin menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah atas bantuan hibah yang diberikan.


“Tentunya  dari MUI sangat berterima kasih kepada gubernur atas bantuannya ini. Karena MUI bisa melaksanakan program dan aktivitasnya dengan lancar,” ujarnya.


“MUI ini mitra pemerintah, kita selalu mendukung apa yang dicanangkan. Terutama yang berkaitan Kesejateraan umat,” imbuhnya.


Sedangkan, Wakil Ketua 1 BAZNAS Sulsel, HM Irfan Sanusi Baco menyebutkan, dana yang diberikan digunakan semaksimal mungkin untuk mensejahterakan umat. 


“Sesuai fungsi BAZNAS untuk melayani dan mendistribusikan sesuai dengan penerima yang telah ditentukan,” jelasnya. [Ikhlas/Ilham]

Komentar

Tampilkan

  • Rakornas PINBAS MUI, Andi Sudirman Serahkan Bantuan Hibah
  • 0

Terkini

Iklan