-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah, Amran : Spirit Dukung Kemajuan Negara

19 November 2022 | 5:12 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, WAJO – Bupati Wajo, Amran Mahmud, menghadiri langsung pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Stadion Gelora Manahan, Solo, 18-20 November 2022, Sabtu (19/11/2022).

Muktamar yang dihadiri jutaan warga Muhammadiyah dan Aisyiyah ini dibuka langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah,” kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud mengurai, keberadaan Muhammadiyah dan Aisyiyah, khususnya di Wajo, banyak membantu dirinya secara pribadi, lebih-lebih ketika mendapatkan amanah bersama Wakil Bupati, Amran, memimpin Wajo.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Muhammadiyah dan Aisyiyah bersama ormas Islam lainnya yang selama ini membantu kami dalam upaya mewujudkan masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera sesuai visi dan misi kami. Kami berharap dukungan dan kebersamaan dan ukhuah ini bisa terus terjalin ke depannya,” ujarnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan harapan semoga Muhammadiyah dan Aisyiyah senantiasa eksis dalam melakukan pembinaan dakwah amar makruf nahi mungkar dan memurnikan Islam.

Sebagaimana tema muktamar Muhammadiyah Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta dan tema muktamar Aisyiyah Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa, lanjut Amran, bisa menjadi spirit Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk terus menjadi pelopor dalam mendukung kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat bermuktamar kepada seluruh warga Muhammadiyah dan Aisyiyah. Sukses dan jayalah selalu,” ucap Amran.

Pada Kesempatan ini, Amran Mahmud bersama Sitti Maryam menyempatkan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini.

Selain itu, dengan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Ambo Asse, serta Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Nurhayati Azis, maupun beberapa tokoh lainnya. [Ikhlas/Yusuf]

×
Berita Terbaru Update