-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Kenal Libur, Sentra Pelayanan Polres Wajo Tetap Jalan

20 November 2022 | 9:03 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, WAJO – Sebagai wujud Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Soppeng tetap melakukan pelayanan dan laporan masyarakat, meski di hari libur, Minggu (20/11/2022).

Pelayanan pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Wajo tetap berjalan, agar memberikan rasa aman dan nyaman.

Kanit 2 SPKT Polres Wajo Ipda Andi Pabbentengi SH, mengatakan, selaku anggota Polri, pihaknya berupaya memberikan pelayanan untuk menghindari segala gangguan yang mungkin akan terjadi.

“Jadi kita minta seluruh piket fungsi, agar tetap melaksanakan pengecekan Mako/ Begitu juga piket satuan reserse tetap stanby di SPKT untuk tetap melakukan pelayanan aduan masyarakat dan laporan masyarakat,” kata Opda Andi Pabbentengi, saat mengumpulkan dan melakukan pengecekan anggota pada pelaksanaan serah terima piket satuan fungsi di Polres Wajo.

Selain itu, dia juga meminta Piket Intelkam agar melaksanakan deteksi dini, melaporkan permasalahan, perkembangan situasi dan perubahan kehidupan sosial dalam masyarakat serta mengidentifikasi ancaman, gangguan, atau hambatan terhadap Kamtibmas.

“Piket Tahti Agar lebih Memaksimalkan penjagaannya terhadap Tahanan, serta mengumpulkan barang2 milik Tahanan yang dapat membahayakan sesama tahanan maupun yang dapat digunakan untuk melakukan pembobolan,” katanya lagi.

Dia kembali menegaskan bahwa piket jaga mako agar Standby di Mako terutama di depan Ruang Penjagaan, menyaring seluruh pembesuk maupun yang hendak memasuki MAKO dan memberlakukan SOP Piket Mako. [Ikhlas/Yusuf]

×
Berita Terbaru Update