Iklan

Iklan

Benarkah Janda Tua Ini Bisa Tersenyum Bahagia Gegara BAZNAS Bone?

09 November 2022, 9:00 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:11Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Senyum mengembang mulai terlihat dari raut wajah Atipa (77). Pasalnya, janda tua yang selama ini tinggal di rumah peninggalan suaminya yang tak layak huni, mendapatkan bantuan dana beda rumah dari BAZNAS Kabupaten Bone melalui Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Bidang Keuangan dan Pelaporan, Drs. H. Maharajuddin, Selasa (8/11/2022).

 

Atipa yang tinggal di Dusun Kaluppang, Desa Poleonro, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, harus bekerja ekstra keras tanpa kenal lelah, pekerjaan apa saja dia lakoni dengan penghasilan tak menentu demi menghidupi dirinya sendiri.

 

Saat ini Atipa tinggal di rumah peninggalan suaminya seorang diri, dimana rumahnya saat ini sudah tidak layak huni, dan hanya berdinding seng bekas, serta atapnya yang terbuat dari anyaman rumbia sudah pada bocor.

 

Sehingga saat mendapat bantuan dana beda rumah, Atipa sangat senang dan bahagia serta tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bone yang telah memberikan bantuan Bedah Rumah layak huni.

 

Drs. H. Maharajuddin selaku Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Bidang Keuangan dan Pelaporan menyerahkan dana bantuan Bedah Rumah layak huni untuk Atipa yang diwakili Asaf. S, Pd.i Plt Desa Poleonro.

 

“Untuk pekerjaan tahap pertama kita serahkan senilai Rp 10.000.000 untuk ibu P. Atipa yang disaksikan Babinsa Desa Poleonro Serda Salim dan Bhabinkamtibmas Brigpol Fajriansyah,” ujar H Maharajuddin.

 

“Saya mewakili BAZNAS Kabupaten Bone berterima kasih ke pihak Pemerintah Desa Poleonro, Koramil Libureng, Kapolsek Libureng maupun masyarakat sebagai mitra dalam membantu dan mengontrol menyelesaikan pembangunan Bedah Rumah untuk ibu P. Atipa,” tambah H Maharajuddin. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Benarkah Janda Tua Ini Bisa Tersenyum Bahagia Gegara BAZNAS Bone?
  • 0

Terkini

Iklan