Iklan

Iklan

Cabup Chaidir Terpapar Covid, Tim Pemenangan : Beliau Dalam Kondisi yang Baik

17 Desember 2020, 11:18 AM WIB Last Updated 2022-11-18T03:26:21Z

RAKYATSATU.COM, MAROS - Calon Bupati Maros, Chaidir Syam dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab di rumah sakit Grestelina, Makassar. 


Kabar ini dibenarkan oleh ketua tim Pemenangan Chaidir - Suhartina, Muh Irfan AB. Meski begitu, Irfan menyebut, pemilik suara terbanyak di Pilkada Maros itu dalam kondisi baik. 


"Pak Bupati dinyatakan positif oleh tim dokter di rumah Sakit Grestelina Makassar tadi malam. Alhamdulillah kondisinya baik," kata Irfan, Kamis (17/12/2020). 


Irfan pun meminta ke seluruh masyarakat Maros untuk mendoakan Chaidir Syam agar lekas pulih dan segera beraktifitas seperti sedia kala. 


"Kami minta doanya ke semua warga Maros. Mudah-mudahan pak Chaidir segera pulih dan kembali bersama kita," lanjutnya. 


Lebih lanjut, Irfan juga meminta agar seluruh Masyarakat Maros yang pernah melakukan kontak erat dengan Chaidir agar melapor ke pihak Puskesmas terdekat guna mata rantai Covid ini bisa segera diputus. 


"Kami harapkan warga yang pernah kontak erat dengan beliau untuk melapor agar covid ini tidak menyebar kemana-mana," ujarnya. 


Sebelumnya, Chaidir dan Suhartina dinyatakan sebagai Paslon dengan suara tertinggi di Pilkada dalam rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara KPU Maros yang digelar hingga Kamis dini hari tadi. 


Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menang dengan perolehan suara sebanyak 82.770 suara atau sekitar 42 persen, disusul oleh Paslon nomor 3, Harmil Mattotorang dan Ilham Nadjamuddin dengan perolehan 64.512 suara atau 33 persen. 


Sementara untuk Paslon nomor 1, Tajerimin dan H byafid S Pasha berada di posisi selanjutnya dengan perolehan sebanyak 48.308 suara atau sekitar 24 persen. (Rul)

Komentar

Tampilkan

  • Cabup Chaidir Terpapar Covid, Tim Pemenangan : Beliau Dalam Kondisi yang Baik
  • 0

Terkini

Iklan