Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sinjai Apresiasi Pemerintah Terkait Pembangunan Infrastruktur

04 November 2020, 7:21 PM WIB Last Updated 2020-11-04T11:21:57Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Jalan mulus berupa jalan beton sepanjang 1,39 Kilometer (Km) di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Pemanfaatan jalan beton ini, menjadi kebanggan tersendiri bagi Anggota DPRD Sinjai fraksi partai Gerindra, Fachriandi Matoa.


Tidak hanya bangga, akan tetapi juga menjadi kegembiraan tersendiri karena komitmen Pemerintah Daerah untuk terus melakukan pembangunan daerah utamanya infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di pedesaan-pedesaan.


Hal itu dilakukan karena pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan tentunya akan berdampak pada peningkatan dan pertumbuhan ekonomi warga.


“Saya mewakili masyarakat yang ada di Dapil IV mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab atas perhatiannya terhadap Desa terpencil," kata Fachriandi, Selasa (03/11/2020).


Kegembiraan lainnya, ungkap Fachriandi karena Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) hadir langsung meresmikan jalan yang dulunya berupa jalan bebatuan di desa tersebut.


Kehadiran Bupati ASA sendiri, kata legislator dapil IV ini tidak lain memang karena keinginan masyarakat untuk menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung. Saking senangnya, sehingga meminta dewan untuk memfasilitasinya.


“Memang beberapa tokoh meminta saya untuk bisa bertemu Pak Bupati atas dikerjakannya peningkatan ruas Bonto Salama-Terasa yang sejak zaman kemerdekaan belum tersentuh pembangunannya. Alhamdulillah hari ini akhirnya bisa bertemu langsung," tambahnya.


Kendati demikian, Fachriandi berharap kedepan Pemkab Sinjai terus berupaya menambah sarana dan prasarana transportasi khususnya daerah-daerah yang tergolong tertinggal atau terpencil sehingga akses masyarakat mudah untuk melakukan mobilisasi hasil pertanian, perkebunan dan peternakan warga. (ads)

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Sinjai Apresiasi Pemerintah Terkait Pembangunan Infrastruktur
  • 0

Terkini

Iklan