-->

Iklan

Iklan

Tetesan Keringat Satgas TMMD Sidrap Jadi Penyemangat Warga

Selasa, 06 Oktober 2020, 4:08 PM WIB Last Updated 2020-10-06T08:08:38Z
RAKYATSATU.COM, SIDRAP
- Nampak jelas matahari menyinarkan sinarnya dan menyengat kulit tapi itu bukan jadi penghalang dan menyurutkan motivasi kerja tetapi justru itu penuh dengan arti yang membayangi Satgas TMMD ke-109 dan warga di Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, pada Selasa (06/10/2020).


Dilokasi, Satgas dan warga melakukan aktivitas pembangunan jembatan panjang kurang lebih 10 meter yang menghubungkan kampung Atakkae dengan kampung Tonronge, Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi.


Bunyi suara mesin molen yang saling bersautan ditambah dengan suara canda tawa para Satgas TMMD dan Warga setempat, itu menandakan adanya ikatan yang tidak dapat dipisahkan antara TNI dan warga.


Keringat para Satgas dan warga yang bergabung dalam pelaksanaan pengerjaan jembatan, membawa semangat baru bagi warga Dusun Pabbaresseng.


Hal ini dibuktikan oleh Supardi salah satu warga Desa Mattirotasi “Gara-gara Pak TNI, Alhamdulillah jembatan dan jalan sudah bagus,” ungkapnya.


Komandan Lapangan, Lettu Abd Rajab mengatakan, rasa capek tidak dihiraukan lagi oleh para Satgas TMMD ke-109. “Semangat warga dalam bekerja adalah kepuasan tersendiri buat kami," pungkasnya.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tetesan Keringat Satgas TMMD Sidrap Jadi Penyemangat Warga

Terkini

Iklan

Iklan