Iklan

Iklan

Peringati Hari Santri Nasional, Andi Rio Bantu Ponpes Baitul Mukarramah

22 Oktober 2020, 11:46 AM WIB Last Updated 2020-10-22T03:46:40Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn yang juga merupakan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI,Memberikan bantuan dana Aspirasi sebesar 25 Juta untuk pondok pesantren Baitul Mukarramah, Kamis (22/10/2020).


Penyerahan bantuan secara simbolis digelar di Pondok Pesantren Baitul Mukarramah  Kel.Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.


Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 dengan mengambil tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.


“Ini Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020, kita hadir disini melihat fasilitas yang ada semoga bermanfaat bantuanya, insaallah saya siap membantu untuk kemajuan santri ini,” Kata Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn.





"Harapan saya mereka yang menggantikan dari kita semua jiwa dan dirinya harus di bentuk dengan benar, dengan agama dengan keimanan mereka siap membentuk itu semua.Ini merupakan komitmen kami dari Partai Golkar untuk memajukan pendidikan agama islam, semangat untuk melindungi dan meningkatkan kualitas pendidikan Islam merupakan komitmen yang dimiliki oleh Partai Golkar," tambahnya.


“Apa yang dilakukan ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” Kata A Rio.


Dikatakan A.Rio, momen apapun,menurutnya harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan konstituen.Menurut Politikus Golkar ini, Perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan pemberian dana aspirasi ini.



“Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan konstituen," ujar A Rio.


Ditempat yang sama Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Mukarramah, Anton SH, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuanya dan selamat datang. terimakasih tidak disangka sangka dan tidak berminpi bisa diberikan bantuan ini. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Santri Nasional, Andi Rio Bantu Ponpes Baitul Mukarramah
  • 0

Terkini

Iklan