-->

Iklan

Iklan

Bawaslu Terima Gedung Hibah Dari Pemkab Wajo

rakyatsatu
Kamis, 22 Oktober 2020, 12:00 AM WIB Last Updated 2020-10-23T01:37:02Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wajo laksanakan serah terima pinjam pakai Kantor Bawaslu Kabupaten Wajo oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Wajo, Kamis (22/10/2020).


Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo, Abdul Malik mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang telah memberikan gedung untuk digunakan sebagaimana mestinya meskipun untuk sementara masih satu atap bersama Dharma Wanita Kabupaten Wajo.


"Ada beberapa bagian bangunan yang dibenahi dan dapat dilihat sekarang. Mengingat ada wacana pilkada 2022, kami berharap Pemda dapat memberikan support kepada Bawaslu," ungkap Abdul Malik.


Senada dengan Abdul Malik, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pemda sekaligus apresiasi kepada jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Wajo yang telah meluangkan tenaga dan waktu dalam melakukan pembenahan gedung kantor ini.


Arumahi juga berpesan kepada Jajaran Bawaslu Kabupaten Wajo untuk menjaga dan merawat kantor sebagai bentuk kesyukuran kita telah difasilitasi oleh Pemda Kabupaten Wajo.


Pada kesempatan yang sama Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan Pemda saat ini sedang berbenah, semoga Pemprov tahun ini dapat memberikan pelayanan publik sehingga gedung ini dapat sepenuhnya diberikan kepada Bawaslu Kabupaten Wajo.


"Harapan besar kita kedepan adalah semakin memajukan daerah kita, sehingga semangat kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terwujud. maka perlu sinergitas yang dipelihara dengan baik," tutup Amran Mahmud.


Peresmian gedung Kantor Bawaslu Kabupaten Wajo ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo serta Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kab. Wajo, Plt Koordinator Sekretariat Bawaslu Kab. Wajo, Alumni SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif) Daring, dan beberapa Wartawan. (Rls)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Terima Gedung Hibah Dari Pemkab Wajo

Terkini

Iklan

Iklan