Iklan

Iklan

Dikunjungi Kasat Intel Polres Bone dan Camat TRT, Ini Harapan Janda Jumiati

06 Oktober 2020, 4:00 PM WIB Last Updated 2020-10-06T08:00:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Ternyata Jumiati (45) yang kini hanya tinggal berdua dengan anaknya kelas 4 SD, Aura (9) memiliki harapan untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya, kanker payudara.


Hal itu diungkapkan Jumiati saat dikunjungi oleh Kasat Intel Polres Bone AKP Surahman dan Camat Tanete Riattang Timur (TRT) Kabupaten Bone Andi Arman Boby di rumahnya Jl Veteran Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Selasa (06/10/2020).


Jumiati sangat mengharapkan uluran tangan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone maupun Dinas Sosial Kabupaten Bone terkait kelanjutan pengobatannya.


Pasalnya, salah satu solusi terbaik adalah mengobati penyakitnya (kanker payudara) supaya bisa pulih pasca operasi sekira setahun lalu.



"Payudara sebelah kiri saya sudah diangkat sekitar setahun lalu namun rasa sakitnya sudah saya rasakan sekitar 5 tahun hingga saat ini," ujar Jumiati.


"Semoga ada yang mau membantu saya agar rasa sakit pada payudara saya bisa hilang sebab sangat sakit rasanya," ujarnya lagi.


Kini Jumiati hanya tinggal berdua sama anaknya, Aura setelah ditinggal pergi oleh suaminya beberapa tahun silam. Anaknya yang laki-laki tinggal bersama bapaknya.


"Pengangkatan payudaraku sebelah kiri setahun lalu, tapi sakitnya sudah 5 tahun. Saya tinggal berdua ji anakku, dulu tante ada cuman pergi ke rumah keluarga," ujar Jumiati dengan mata berkaca-kaca.


"Itu ji anakku yang rawatka, anakku yang rawatka. Dia yang masak, mencuci, dan ambil air. Baru 9 tahun, kelas 4 SD, anakku yang laki-laki tinggal sama bapaknya," ujarnya lagi tanpa bisa membendung air matanya.  (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • Dikunjungi Kasat Intel Polres Bone dan Camat TRT, Ini Harapan Janda Jumiati
  • 0

Terkini

Iklan