Iklan

Iklan

Personel Yon C Pelopor Jumpa Berlian Taman Kota

17 Juli 2020, 3:35 PM WIB Last Updated 2020-07-17T07:35:19Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Menyikapi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 yakni adaptasi kebiasaan baru, personel Brimob Yon C kembali melaksanakan aktivitas rutin sesuai program yang sudah terjadwal.


Seperti pada hari ini Jumat (17/07/2020) dilaksanakan kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa berlian) tepatnya di Taman Kota yang sekitarnya juga difungsikan sebagai pasar malam.

“Untuk sasaran hari ini adalah fasilitas umum yakni Taman Kota dimana jumat yang lalu sasaran nya adalah masjid, kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat," ucap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos.



Selain membersihkan sampah dan daun kering yang berserakan, personel Brimob juga mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar taman.

Pembersihan di Jalan Veteran ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni personel diwajibkan menggunakan masker serta jaga jarak atau tidak berkerumun.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, seluruh anggota wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pembersihan sarana ruang publik.

"Melalui kegiatan ini saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan utamanya di tempat umum. Itu salah satu bentuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," pungkas Dansat.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Personel Yon C Pelopor Jumpa Berlian Taman Kota
  • 0

Terkini

Iklan