Iklan

Iklan

Letkol Inf Bobbie Triyantho Resmi Tanggalkan Jabatan Kasrem 141/Tp, Ini Penggantinya

01 Juli 2020, 3:46 PM WIB Last Updated 2020-07-01T07:46:52Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Masa tugas Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.IP sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 141/Tp telah berakhir dan kini telah berganti.


Hal itu ditandai Kegiatan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kasrem, Kasi Ren, Kasi Ops dan penyerahan jabatan Kasi Intel Korem 141/Toddopuli Tahun 2020 di Aula Sudirman Korem 141/Tp Jalan Jend Sudirman no.09 Kabupaten Bone, yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M, Rabu (01/07/2020). 


Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan tradisi satuan, Kasrem 141/Tp dari Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P Kepada Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M , Kasi Ops Rem 141/Tp dari Letkol Inf Apriadi Nijdo Kepada Letkol Inf Nandang Dimyati, Kasi Ren Korem 141/Tp dari Letkol Inf Muh.Kasim Kepada Kolonel Arm Budi Laksana dan Penyerahan Tugas Dan Jabatan Kepada Kasi Intel Korem 141/Tp Letkol Inf Kav Aria Sanggita Saleh. 


Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI AD, sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja serta produktivitas satuan dan karier personel yang bersangkutan.


Pada kesempatan ini pula perkenankan saya selaku Komandan Korem 141/Tp  dan atas nama pribadi serta keluarga dan warga Korem 141/Toddopuli mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Bobbie Triyantho, Letkol Inf Muh. Kasim dan Letkol Inf Apriadi Nidjo atas ketulusannya dalam pengabdian selama ini yang telah cukup banyak meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam upaya melakukan pembinaan. 



Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah, perkenalan Kasrem 141/Tp, Kepala Seksi Operasi, Kepala Seksi Intelijen dan Kepala seksi Perencanaan, bertempat di loby Korem 141/Tp.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Letkol Inf Bobbie Triyantho Resmi Tanggalkan Jabatan Kasrem 141/Tp, Ini Penggantinya
  • 0

Terkini

Iklan