-->

Iklan

Iklan

Wabup dan Ketua DPRD Sinjai Ikuti Upacara Hari Bhayangkara

rakyatsatu
Rabu, 01 Juli 2020, 3:49 PM WIB Last Updated 2020-07-01T07:49:28Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Sinjai, Rabu (1/7/2020).

Upacara yang digelar secara virtual atau video conference (Vidcon) ini turut diikuti Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Forkopimda serta jajaran Polres Sinjai.

Lukman H Arsal, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, ia berharap agar kedepan Polres Sinjai semakin maju dan terdepan dalam menjalankan tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara, Semoga semakin maju dan terdepan” katanya.

Wabup Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Sinjai karena telah banyak membantu Pemkab Sinjai, baik dalam menjaga Kamtibmas. Termasuk disaat pandemi Virus Corona (Covid-19), Polres Sinjai telah bekerjasama dengan baik.

“Saya berharap kepada institusi kepolisian, khususnya Polres Sinjai semakin terdepan dalam hal pengaman dan menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat” harapnya.

Tidak hanya itu, Wabup juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk seluruh jajaran Polres Sinjai.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 dilaksanakan secara virtual yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Bertindak selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup dan Ketua DPRD Sinjai Ikuti Upacara Hari Bhayangkara

Terkini

Iklan

Iklan