-->

Iklan

Iklan

Komunitas Demmu-Demmu : Terima kasih Pak Dewan H Syahrir

rakyatsatu
Rabu, 01 Juli 2020, 12:39 AM WIB Last Updated 2020-06-30T16:39:51Z

H Syahrir menyerahkan kostum kepada PB Demmu-Demmu

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pucuk dicinta Ulan Pun Tiba. Pepatah itu sangat tepat digambarkan kepada salah satu komunitas yang kini lagi trendy di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, khususnya di kalangan pemuda dan pecinta olahraga bulutangkis.


Pasalnya, komunitas yang berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang profesi yang berbeda (ada dari TNI-POLRI, ASN/PNS, Pegawai BUMN, dan petani), kini telah memiliki satu kostum seragam bertuliskan PB DEMMU-DEMMU.


Kostum PB DEMMU-DEMMU yang lama dinantikan tersebut, bak air hujan penghapus kemarau. Kostum seragam tersebut disumbangkan oleh salah seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, H Syahrir SE.


Penyerahan bantuan kostum seragam PB DEMMU-DEMMU tersebut diserahkan langsung H Syahrir SE saat melakukan sosialisasi Perda No 3 Tahun 2018 Tentang Pembangunan Kepemudaan di Kelurahan Apala, Selasa (30/06/2020).


Penasehat komunitas PB DEMMU-DEMMU, Mandasini, S.Pd, M.Pd, mengatakan, kostum PB DEMMU-DEMMU ini merupakan kostum pertama kita semua dan semoga masih ada orang maupun lembaga yang mau menyumbangkan kostumnya atau menjadi sponsor kostum PB DEMMU-DEMMU.


"Mewakili teman-teman Komunitas PB DEMMU-DEMMU, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Dewan H Syahrir. Sebagai orang yang pertama memberikan bantuan dan perhatian pada komunitas ini maka pak Dewan kita jadikan sebagai pembina Komunitas PB DEMMU-DEMMU," ujar Mandasini.


Ia menambahkan, Komunitas PB DEMMU-DEMMU menerima siapa saja yang mau bergabung. Sebab komunitas ini katanya merupakan kumpulan dari berbagai usia dengan latar belakang profesi yang berbeda, yang tentunya akan selalu selalu terbuka bagi siapa saja.


"Yang kami utamakan disini adalah kebersamaan dan silaturahim. Untuk sementara Komunitas PB DEMMU-DEMMU aktif di olahraga bulutangkis tetapi kedepannya, Insya Allah kami akan aktif pula di bidang sosial kemanusiaan," tutur Mandasini.


Bak gayung bersambut, H Syahrir SE pun menyatakan kesiapannya menjadi salah seorang pembina Komunitas PB DEMMU-DEMMU.


"Komunitas ini memiliki potensi, terdiri dari berbagai macam jenis profesi tetapi dapat menyatu dalam kebersamaan. Meski usia mereka itu berbeda tetapi ada saya lihat dari beberapa sisi bahwa Komunitas PB DEMMU-DEMMU memiliki jiwa kebersamaan yang sangat tinggi," aku H Syahrir.



Pada kesempatan tersebut H Syahrir juga melakukan penyerahan bantuan kostum PB DEMMU-DEMMU secara simbolis.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Demmu-Demmu : Terima kasih Pak Dewan H Syahrir

Terkini

Iklan

Iklan