-->

Iklan

Iklan

Andi Rio Idris Padjalangi Dukung Penuh Pasangan Cawalkot None-Zunnun

28/07/20, 22:41 WIB Last Updated 2020-07-28T14:41:22Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Usai DPP Partai Golkar menerbitkan Surat Rekomendasi pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Calon Wakil Walikota (Cawawali), Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020, mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. 


Salah satunya dari anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi. Andi Rio menyatakan dukungannya dan siap memenangkan paket Calong Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada Pilkada Makassar 2020 tersebut.

Direktur Wilayah Indonesia 2 (Indonesia Timur) Bappilu DPP Partai Golkar ini menyatakan dukungan penuh. 

"Sebagai kader dan pengurus DPP partai Golkar, tentu kita mendukung penuh dan memenangkan pasangan ini", ungkap Rio saat dihubungi lewat telpon Celularnya, Selasa (28/07/2020).

Selain mendukung pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun, putra Bone yang sudah duduk tiga periode di DPR RI ini juga akan turut mendukung dan akan terjun langsung memenangkan semua calon yang diusung oleh Partai Golkar. 

"Surat keputusan yang ditandatangani langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus itu harus didukung, dan setiap kader dan pengurus harus mendukung dan memenangkan usungan partai," ungkap lelaki murah senyum ini. 

Kepastian pasangan ini (None-Zunnun) berdasar pada surat keputusan DPP Partai Golkar bernomor: SKEP-198/DPP/GOLKAR/VII/2020. 

Dalam surat tersebut, None sebagai calon walikota Makassar dan A Zunnun Nurdin Halid sebagai calon wakil walikota Makassar.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Rio Idris Padjalangi Dukung Penuh Pasangan Cawalkot None-Zunnun

Terkini

Iklan