-->

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Bone H Ramang Salurkan Bantuan di Bone Utara

Selasa, 28 Juli 2020, 10:39 PM WIB Last Updated 2020-07-28T14:39:46Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Bantuan untuk korban banjir di beberapa kecamatan di Kabupaten Bone bagian Utara mulai masuk, selain dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, kali ini dari salah seorang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone, H Ramang. 


Apalagi beberapa kecamatan di Bone Utara beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir ada yang betul-betul kondisinya sangat parah sehingga memerlukan bantuan. Hal itulah salah satunya yang membuat H Ramang terpanggil untuk memberikan bantuan.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 500 dos indomi 100 dod air Aqua. Bantuan ini diserahkan langsung kepada kepala desa disaksikan masyarakat yang terkena musibah banjir. 

H Ramang yang ditemui di sela-sela penyerahan bantuan mengatakan, bantuan ini murni darinya dan meminta masyarakat agar jangan dinilai dari jumlah dan harganya tetapi ini tulus dan ikhlas.

"Bantuan ini murni dari saya dan saya berikan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan sebagai bentuk kepedulian saya terhadap saudara-saudara yang terkena musibah. Bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya tetapi bantuan ini murni karena rasa simpati kami kepada masyarakat yang terkena banjir. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat," tutur H Ramang.

Salah satu kepala desa yang masyarakatnya terkena banjir yakni Kepala Desa Lea Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone, H Jufri mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada H Ramang.

"H Ramang telah meluangkan waktunya menyalurkan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena banjir. Kami selaku kepala desa dan masyarakat Desa Lea mengucapkan terima kasih atas bantuan pak Haji Ramang semoga bernilai ibadah," ujarnya.

Adapun desa yang disalurkan bantuan oleh H Ramang masing-masing desa Sijelling, Desa Lea, Desa Kampoti, Desa Lebongnge dan Desa Patanga.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua DPRD Bone H Ramang Salurkan Bantuan di Bone Utara

Terkini

Iklan

Iklan