Iklan

Iklan

Selain Mabes TNI Angkatan Darat, Tim Gugus Covid-19 Sinjai Juga Dapat Bantuan APD dari Partai Gerindra

09/06/20, 21:32 WIB Last Updated 2020-06-09T13:32:13Z

RAKYATSATU.COM, SINJA
I - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Bantuan yang terdiri dari baju hazmat sebanyak 30 pcs, masker 1000 pcs, kacamata 30 pcs, sepatu 30 pcs, dan sarung tangan itu diserahkan oleh Sekretaris Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulsel, Muhammad Awaluddin Mangantarang kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Selasa (9/6/2020) sore tadi.

Awal sapaan akrabnya mengatakan, bantuan tersebut rencananya diserahkan langsung oleh Kamrusamad, tetapi bertepatan dengan agenda mendadak (rapat terbatas) bersama Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, sehingga mengamanhkan kepada dirinya.

“Beliau mengamanahkan kepada saya untuk menyerahkan bantuan APD ini kepada tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Alumni Kader Hambalang ini menambahkan Kamrusamad merupakan Legislator Gerindra asal Dapil III DKI Jakarta, tetapi ia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap penanganan Covid-19, sehingga ia yang juga anggota Komisi XI DPR RI memberikan bantuan ke Sinjai.

“Kita sangat mengapresiasi walau bukan dapilnya, tetapi pak Kamrusamad begitu sangat atensi terhadap pemkab dan masyarakat Sinjai,” ketus Awal.

Dengan begitu dia berharap bantuan ini sedapat mungkin dimanfaatkan dengan baik dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam memutus matarantai penyebaran virus covid-19.

“Pak Kamrusamad ini sangat peduli sehingga atas nama Partai Gerindra dan Putra daerah dari Sulsel menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19. Insya Allah beliau akan tetap terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Sinjai secara menyeluruh,” pungkasnya.

“Kedepannya akan terus kita tingkatkan tidak hanya di sektor kesehatan tetapi disegala sektor demi pembangunan di Kabupaten Sinjai,” tambah Awal.

Sementara itu, Bupati ASA yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan APD yang kembali diserahkan untuk Sinjai.

“Tentu ini sangat bermanfaat untuk Gugus Tugas dan tim medis yang bekerja langsung menangani Covid-19. Selaku kepala daerah kami mengucapkan terima kasih karena telah peduli dengan Sinjai,” ucap ASA.

Sekedar diketahui, selain bantuan dari Partai Gerindra, sebelumnya tim Gugus Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sinjai juga mendapatkan bantuan APD dari Mabes TNI Angkatan Darat. (Ads)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Mabes TNI Angkatan Darat, Tim Gugus Covid-19 Sinjai Juga Dapat Bantuan APD dari Partai Gerindra

Terkini

Iklan