Iklan

Iklan

Dapat Bantuan dari Paskas Bone, Marbot Dg Massikki Teteskan Air Mata

30/06/20, 20:04 WIB Last Updated 2020-06-30T12:04:47Z

Penyerahan bantuan beras dari Paskas Bone ke Marbot Dg Massikki

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dg Massiki (73), salah seorang marbot Masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone tak mampu membendung aliran air dari pelupuk matanya, Selasa (30/06/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Air mata kakek tersebut mengalir karena keharuan bercampur suka dan bahagia dengan adanya uluran tangan dari Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Kabupaten Bone berupa sumbangan beras 5 kilogram tiap marbot Masjid.

"Terima kasih Paskas, hari ini (Selasa) saya kehabisan beras, Alhamdulillah mendapat rezeki tak terduga. Saya tidak bisa lupa, engkau (Paskas) telah dua kali memberi kami (marbot) Masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala berupa beras, terima kasih," ujar Dg Massikki terbata-terbata disertai butiran-butiran air mata.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala, Mandasini, S.Pd, M.Pd yang mendampingi Dg Massiki saat penyerahan bantuan beras kepada marbot, mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada Paskas Kabupaten Bone atas perhatiannya terhadap marbot, khususnya marbot (pembersih) Masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala.

"Mewakili pula para pengurus Masjid Ibadurrahman dan marbot, khususnya marbot Masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Insya Allah ini semua bernilai ibadah dan semoga mendapatkan Rahmat dan Pahala dari Allah SWT, Aamiin YRA," ujar Mandasini.


Secara terpisah, salah seorang pengurus yang juga relawan Paskas Kabupaten Bone, Andi Trisnawati, mengemukakan bahwa Paskas Kabupaten Bone selain memberikan bantuan kepada marbot juga memberikan bantuan kepada para penghafal Al-Qur'an maupun kaum dhuafa demikian pula kepada warga terdampak bencana. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapat Bantuan dari Paskas Bone, Marbot Dg Massikki Teteskan Air Mata

Terkini

Iklan