Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

17 Juni 2020, 7:28 PM WIB Last Updated 2020-06-17T11:28:50Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni Secara Resmi sebanyak 4 unit dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) di Dusun. Batu, Desa. Kassibuleng, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Rabu (17/06/2020).



Adapun Bantuan Rumah Layak Huni dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) sebanyak 4 unit yang di berikan kepada :


1. Keluarga Fatma (Desa Kassibuleng)

2. Keluarga Sultan. H (Desa Bontosinala)

3. Keluarga Arabe (Kelurahan Pasir putih)

4. Keluarga Maddo (Desa Barambang).



Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM terima kasih banyak kepada yayasan AMCF yang sudah bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Sinjai selama kurang lebih 2 tahun. 



Kegiatan ini merupakan suatu kesyukuran bagi kita semua kerena kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Borong yang masih dinyatakan Zona hijau dari Pandemi Covid 19.



"Saya juga mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin," pungkasnya.



Sementara itu, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. juga mengatakan sangat bangga dan sangat terharu, dengan kegiatan kemanusiaan ini karena merupakan berkah bagi penerima dan berkah buat Tim AMCF bersama dengan krunya.



"Mudah-mudahan kedepan AMCF dapat berkolaborasi dengan TNI dan Polri sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam kegiatan kemanusiaan dan Saya mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang menerima bantuan Rumah Layak Huni ini semoga bisa dimanfaat sebagaiman mestinya," ungkap Danrem 141/Tp.



Dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Kepala Desa Kassibuleng, Kepala Desa Bonto Sinala, Kepala Desa Barambang, Ka Lurah Pasir putih, Camat Sinjai Borong dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Bupati Sinjai.



Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Lukman Arsal (Ketua DPRD Sinjai) Letkol Inf.Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han)(Dandim 1424/Sinjai), A. Muliati Anwar, S. Sos.,MH (Camat Sinjai Borong).



Iptu Ambo Syahrir (Kapolsek Sinjai Borong) Haeruddin, S.pd (Administrator Pusat Kemanusiaan AMCF), para Kepala OPD Kabupaten Sinjai dan para Kepala Desa se Kecamatan Sinjai Borong.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Bersama Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni
  • 0

Terkini

Iklan