Iklan

Iklan

Bersama Bupati ASA, Danrem 141/Tp Serahkan Bantuan Bedah Rumah ke Warga Kecamatan Sinjai Borong

17/06/20, 21:03 WIB Last Updated 2020-06-17T13:03:23Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Program Bedah rumah untuk Dhuafa (RUD) Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya rampung.

Sebanyak 4 RUD telah selesai dibangun di 4 Desa yang ada di Kecamatan Sinjai Borong. Bantuan ini diserahkan Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil didampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kepada penerima manfaat.

Penyerahannya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah atau gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai.

Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, dalam kesempatan itu menyampaikan, program kemanusian AMCF ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Djashar, bantuan kemanusiaan dari AMCF tersebut sangat menyentuh, bagi mereka yang betul-betul membutuhkan bantuan RUD.

“Saya Sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh AMCF. Mudah-mudahan program Bedah RUD bisa dilanjutkan karena ini program yang luar biasa untuk kebaikan masyarakat”, kata Djashar usai menyerahkan secara simbolis bantuan RUD itu, Rabu, (17/6/2020)

Djashar berharap sinergitas ini bisa berlanjut membantu masyarakat yang membutuhkan. Mereka bisa memanfaatkan dengan baik dan bermanfaat untuk keluarga penerima manfaat kedepan.

Program bedah RUD AMCF sendiri dilaksanakan selama dua pekan, mulai 3 Juni lalu sampai 16 Juni 2020 kemarin.

Adapun penerima bantuan program kemanusian itu diantaranya Maddo warga Dusun Bonto Manai Desa Barambang, Arabe Dusun Paropo’ warga Kelurahan Pasir Putih, Sultan Hasanuddin warga Dusun Polewali Desa Bonto Sinala, dan Fatma warga Dusun Mattiro Deceng, Desa Kassi Buleng.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan RUD dari AMCF tersebut Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, Kadis PMD Sinjai, Drs Yuhadi Samad, Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, Camat Sinjai Borong Andi Mulliati Anwar serta Kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Borong. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Bupati ASA, Danrem 141/Tp Serahkan Bantuan Bedah Rumah ke Warga Kecamatan Sinjai Borong

Terkini

Iklan