Iklan

Iklan

Ingin Tahu Pengembangan Wisata dan Penanggulangan Covid-19 di Bone, Anggota DPRD Kota Batam Temui Ketua DPRD Bone

18/06/20, 15:05 WIB Last Updated 2020-06-18T07:05:06Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Anggota DPRD Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Yunus, menemui Ketua DPRD Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan Irwandi Burhan, Rabu (17/06/2020) kemarin.


Kedatangan Anggota DPRD Kota Batam yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kota Batam tersebut diterima Irwandi Burhan di ruang kerjanya.


Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Yunus menyebutkan kedatangannya di DPRD Kabupaten Bone untuk berbincang bincang dan shering pendapat terkait dengan berbagai hal di Kabupaten Bone.


“Kami datang di Kabupaten Bone khususnya ke DPRD Bone untuk berbincang bincang dan shering pendapat terkait beberapa hal,” jelasnya.


Bebeberapa hal yang dimaksud Sekretaris Komisi II DPRD Kota Batam ini seperti, pengembangan wisata dan penanganan Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid) 19 di Kabupaten Bone.


Politisi Partai Golkar dalam hal ini Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Batam ini, mendapat masukan-masukan dari Ketua DPRD Bone terkait penanganan penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Bone dan keterlibatan Anggota DPRD Kabupaten Bone dalam hal pengawasan penggunaan anggaran penanggulangan Covid 19.


“Kalau di Kabupaten Bone, semua anggota DPRD terlibat langsung dalam hal pengawasan penggunaan anggaran penanggulangan penanganan Covid 19, dan kami sebagai anggota DPRD tidak hanya terlibat di Daerah Pemilihan dalam hal pemantauan dan pengawasan akan tetapi semua dapil kami bersatu padu dalam hal pengawasan anggaran penanggulangan Covid 19,” jelas Irwandi Burhan.


Anggota DPRD Kota Batam yang juga putra asli Bone dari Kecamatan Tonra ini memilih Kabupaten Bone untuk melakukan shering pendapat terkait penanggulangan penanganan Covid 19, karena informasi yang diperoleh bahwa Bone termasuk Kabupaten di Sulawesi Selatan yang mampu menangani Covid dengan baik.


Sekadar diketahui bahwa Kota Batam dengan jumlah penduduk 1, 2 juta jiwa yang tersebar di 62 Kelurahan dan 12 kecamatan menggelontorkan anggaran untuk penanganan penanggulangan Covid 19 sebesar Rp. 260 M lebih.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Tahu Pengembangan Wisata dan Penanggulangan Covid-19 di Bone, Anggota DPRD Kota Batam Temui Ketua DPRD Bone

Terkini

Iklan