ads

07 Mei, 2020

Partai NasDem Bantu APD Tim Medis dan Apdesi Bone

Partai NasDem Bantu APD Tim Medis dan Apdesi Bone
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kepedulian Partai Nasional Demokrat (NasDem) di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 patut diacungi jempol, termasuk di Kabupaten Bone.


Partai NasDem di Kabupaten Bone tidak mau ketinggalan dalam membantu masyarakat maupun tim medis kesehatan dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini.


Salah seorang, anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi NasDem, Andi Muhammad Salam, mengatakan, setelah partainya membantu Alat Pelindung Diri (APD) kepada Apdesi Kabupaten Bone, maka akan membantu lagi tenaga medis.


"Insya Allah, besok (Jumat 08/05/2020), saya akan membagikan APD ke tenaga medis yang ada di Puskesmas. Mulai dari Puskesmas Biru, Bajoe, Watampone, Palakka dan Puskesmas lainnya," ujar Andi Muhammad Salam, Kamis (07/05/2020) malam.


Legislator yang juga Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kabupaten Bone yang akrab disapa Andi Lilo ini juga menambahkan bahwa, dirinya diamanahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) untuk menyerahkan sumbangan APD ke tenaga medis.


"Selain tenaga medis di Puskesmas, kami juga akan memberikan APD ke tenaga medis di RSUD Tenriawaru Bone. Semuanya sudah siap disalurkan. Dalam sepekan ini kami akan bergerak menyambangi tenaga medis," jelas Andi Lilo.


Mantan Bupati Sidenreng Rappang ini, melalui A. Muhammad Salam, menyampaikan salam hormat untuk segenap masyarakat Bone, semoga APD tersebut dapat bermanfaat, khususnya kepada rekan medis yang menjadi leading sector dalam menangani wabah Covid-19.

 
“Dan tak lupa juga saya sampaikan salam hormat beliau kepada semua masyarakat Bone insya Allah prahara ini cepat berlalu, semoga bantuan yang diberikan oleh saya selaku Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone bisa bermanfaat khususnya untuk teman-teman medis yang ada di Kabupaten Bone,” ucap Lilo saat menyampaikan pesan RMS untuk masyarakat Bone. 


Ia menambahkan pula bahwa sebelumnya, Rusdi Masse telah mendonasikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko RC Teras Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 6 Mei 2020.


APD dari Rusdi Masse tersebut diterima oleh Ketua Apdesi Kabupaten Bone Andi Mappakaya Amir. Ketua APDESI Kabupaten Bone ini pun tak lupa berterima kasih atas kepedulian Rusdi Masse kepada APDESI Bone karena telah mempercayakan untuk mendistribusikan ke sejumlah Kecamatan di Bumi Arung Palakka.

 
“Terima kasih tak terhingga kepada RMS karena telah memberikan atau mempercayakan kepada kami untuk memberikan APD dan lain sebagainya. Tadi sudah kami serahkan ke dua Kecamatan yakni Sibulue dan Barebbo yang diwakili oleh Sekretaris Camat Sibulue Andi Amri Amin, dan Sekretaris Camat Barebbo Andi Patawari,” kata Andi Mappakaya Amir saat ditemui di Posko RC Teras.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed